Semir Ban
Mesin Steam CNP
Shampo Mobil
Tabung Salju
Vacum Cleaner
 Compressor
Scissor Lift GL-3500
 Nitrogen Generator
Balancing
Tire Changer
Spooring 3D
Paket Kanopi


Paket Hidrolik-X 1 Unit
Paket Hidrolik-X 2 Unit
Paket Hidrolik-X 3 Unit
Paket Hidrolik-X 4 Unit
Paket Hidrolik-H 1 Unit
Paket Hidrolik-H 2 Unit
Paket Hidrolik-H 3 Unit
Paket Hidrolik-H 4 Unit
Hidrolik Motor
Hidrolik Type-H Satuan
Hidrolik Type-X Satuan
Sparepart Hidrolik

HIDROLIK MOBIL PUTRA MANDIRI


Hidrolik Mobil mejadi alat yang sangat vital bagi bisnis hidrolik cuci mobil, dan bagi pebisnis cucian mobil yang menggunakan alat hidrolik memberikan banyak kemudahan dalam menjalankan pekerjaan pencucian mobil serta dapat memberikan nilai lebih di bandingkan dengan konsep cucian manual. Hidrolik Mobil Terlengkap adalah produksi kami sudah terbukti memiliki keunggulan dan daya tahan yang lebih karena sampai saat ini para pelanggan yang menggunakan alat buatan kami belum pernah komplin.

Putra Mandiri Hidrolik Mobil
Sebelumnya terima kasih telah berkunjung ke website kami, CV.PUTRA MANDIRI adalah perusahaan yang memproduksi mesin hidrolik mobil dan motor dengan merk OTTOLIFT berikut segala perlengkapan/sparepart nya. kami akui pertumbuhan dunia usaha hidrolik cuci mobil sangat pesat, berimbas persaingan antar pelaku usaha hidrolik cuci mobil sampai para produsen dan distributor mesin hidrolik mobil itu sendiri. tetapi kami telah melihat hal itu maka kami berinovasi bagaimana pelanggan bisa mendapatkan alat-alat mesin hidrolik mobil dengan harga yang relatif murah tanpa mengurangi standart kelayakan mesin itu sendiri.


Pastinya kami sebagai pabrik hidrolik mobil yang memproduksi mesin hidrolik akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik kami, disini kami juga menyediakan tim KONSULTAN yang siap membantu permasalahan anda saat membuka usaha hidrolik cuci mobil, produk-produk kami adalah produk hasil kerja ANAK BANGSA yang berkualitas tinggi dan memiliki GARANSI 2-5 Tahun,dan kami di dukung dengan teknisi-teknisi propesional berpengalaman di masing-masing bidangnya.

Tim pemasaran / marketing yang mengerti dan ahli juga siap membantu anda dalam kelancaran usaha anda. kesuksesan usaha dan kepuasan anda adalah kebanggaan kami dan profesionalisme dalam bekerja adalah SLOGAN kami.kami pun siap melayani pemasaran hingga ke seluruh INDONESIA. sudah lebih dari 1200 customer di seluruh INDONESIA yang puas dengan pelayanan kami, dapatkan fasilitas pelayanan terbaik dari kami...!!!

BERGARANSI
HARGA PABRIK
PROFESIONAL
GRATIS KONSULTASI


Social Media Sharing by CB Bloggerz